Selasa, 28 Agustus 2007

Keras dan Lunak


KATA MOTIVATOR SAYA
Kalau Anda LUNAK Terhadap Diri Anda, maka kehidupan akan KERAS terhadap diri anda TETAPI Kalau Anda KERAS Terhadap Diri Anda, maka kehidupan akan LUNAK terhadap diri anda

BELIAU JUGA BERKATA

1.Kalau anda “KERAS” artinya: kerja keras, yakin dan percaya diri, disiplin, ulet, berani dan mandiri, optimis, komitmen, jujur, berdedikasi, tanggungjawab, proaktif, dan tidak cepat puas diri
2.Hidup anda “LUNAK” artinya anda dapat memperoleh : kemajuan, kemudahan, keuntungan, kelebihan, kebaikan, kekayaan, ketenaran, kesuksesan, kesejahteraan, dan kebahagiaan
3.Kalau anda “LUNAK” kecenderungan anda adalah : malas/loyo, menunda, manja dan kasihan diri, Tidak Disiplin, bimbang/ragu, iri, cepat puas diri, pesimis/apatis, Frustrasi, Depresi, dan putus asa.
4.Hidup anda “KERAS” artinya anda akan mendapatkan: Kesulitan, kekurangan, kecemasan, kebodohan, kekalahan, kegagalan, keterbartasan, kemiskinan
sayang sekali aku lupa akan nama motivator saya tersebut
Tapi Bagaimanapun Ungkapan Bijaknya Memotivasi Saya
Tolong Jika Motivator Saya Tersebut Membaca Blog ini Hampirilah Saya
Karena Saya Membutuhkanmu

Tidak ada komentar: